Pembina SMK Kehutanan Negeri Samarinda dan Seluruh Siswa Melaksanakan Halal Bi Halal Setelah Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Libur lebaran Idul Fitri telah usai. Saatnya siswa dan siswi di SMK Kehutanan Negeri Samarinda kembali memulai kegiatan bersekolah.
Kegiatan hari pertama masuk sekolah saat ini merupakan momentum yang Istimewa, mengapa dikatakan istimewa karna dalam waktu yang bersamaan di Laksanakan 2 (dua) Kegiatan yang pertama Apel Upacara Bendera dan kedua Kegiatan Halal Bihalal.
Kegiatan Upacara bendera saat ini masih dalam momentum Peringatan Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April terlihat dari seluruh petugas upacara mulai dari Pembina sampai dengan siswa bertugas sebagai petugas upacara bendera, setelah pelaksanaan upacara bendera seluruh warga sekolah baik pembina (Kepala sekolah, Kasub Bagian TU, seluruh guru, dan seluruh Staf TU) serta seluruh Siswa dan Siswi SMKKN Samarinda melaksanakan kegiatan Halal bihalal dan masih dalam momentum di bulan syawal 1445 H, kegiatan Halal bihalal di sekolah ini digelar sebagai wadah untuk warga sekolah bisa saling mengucapkan permintaan maaf dengan bersalam salaman antar satu dengan yang lainnya serta saling mendoakan.
Seluruh rangkaian acara kegiatan saat ini dilakukan bertempat di Lapangan Upacara SMK Kehutanan Negeri Samarinda, Jl. P. U. Suropati RT 32, Kek. Karang Asam Ulu, Kec. Sungai Kunjang Kota Samarinda Kalimantan Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *