Serah terima jabatan dan pisah sambut kepala sub bagian tata usaha smkkn samarinda

Samarinda- Kamis (7/4/2016) SMK Kehutanan Samarinda melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan dan pisah sambut Kepala sub bagian tata usaha dari Muliyadi, S.Pd kepada Drs. Noperius. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala UPT di Kalimantan Timur.

Dalam acara tersebut Muliyadi, S.Pd mengatakan selama bulan Januari – Maret 2016 telah banyak kegiatan SMK yang telah dilaksanakan dan beliau berharap dapat dilanjutkan oleh kepala Sub Bagian tata usaha yang baru.

Muliyadi, S.Pd kemudian akan menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha SMK Kehutanan Negeri Makassar di Makassar Sulawesi Selatan. Sedangkan Kepala Sub Bagian Tata Usaha SMK Kehutanan Negeri Samarinda yang baru dalam sambutannya menyebutkan bahwa beliau bukanlah orang lama di SMKKN Samarinda karena beliau pernah menjadi guru saat masih SMK Kehutanan masih bernama SKMA Samarinda.

Tak kalah menarik dalam acara tersebut adalah kesan dan pesan yang disampaikan oleh Pak Ramlan mewakili seluruh Staf SMK Kehutanan Samarinda. Beliau ditunjuk untuk menyampaikan kesan dan pesan tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Pak Ramlan mengatakan bahwa sangat susah untuk menggambarkan sosok Pak Muliyadi, karena beliau sangat dekat dan banyak membantu karyawan lain di SMK Kehutanan Samarinda. Beliau juga mewakili Seluruh staff SMK Kehutanan Samarinda mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Muliyadi, S.Pd atas Kontribusi kepada SMK Kehutanan Samarinda dan Permohonan maaf jika ada salah.

Selamat melaksanakan Tugas di Tempat Baru Kepada Pak Muliyadi, S.Pd dan Selamat bergabung di SMK Kehutanan Samarinda kepada Bapak Drs. Noperius. (m)***

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *